Pertandingan antara Manchester City dan Arsenal adalah pertemuan yang sangat diantisipasi di mana fans dari kedua klub telah memesan tiket Manchester City dan tiket Arsenal mereka jauh sebelumnya. Manchester City tidak mampu menjatuhkan poin dalam pertandingan ini karena saingan mereka Manchester United telah menutup kesenjangan hanya dengan dua poin.

Pertandingan Manchester United adalah yang pertama dimainkan pada hari pertandingan dan ketika Wayne Rooney mencetak gol hanya dalam satu menit, itu menempatkan timnya di kursi pengemudi. Itu adalah salah satu gol tercepat yang dicetak dalam sejarah Liga Premier, karena Wayne Rooney baru saja mencetak gol di bawah 52 detik dari awal pertandingan.

Di babak kedua, Michael Carrick membuat brilian lari dari setengah garis ke kotak dan sisi kaki tembakan ditempatkan dengan baik untuk mengalahkan penjaga. Manchester United mendominasi pertandingan melalui dan melalui dan satu-satunya peluang nyata bahwa QPR memiliki setengah peluang di mana DJ Campbell nyaris tidak terhubung dengan bola untuk menaruhnya di atas gawang.

De Gea memiliki bola tertutup tetapi jika DJ Campbell memiliki fraksi lebih banyak waktu, dia akan mampu lebih mengarahkan bola dan menempatkan timnya kembali dalam pertandingan. Namun, itu tidak akan begitu dan Manchester United akan nyaman pada akhirnya untuk mencapai puncak klasemen.

Kemenangan Manchester United berarti bahwa Manchester City harus memenangkan pertandingan mereka dengan segala cara jika mereka ingin mendapatkan kembali keunggulan mereka. Pertandingan mereka dengan arsenal adalah thriller belaka dan fans kedua belah pihak disuguhi permainan sepakbola yang indah yang ditandai dengan passing yang tajam dan tajam dan sangat baik melalui bola.

Bentuk terbaru Robin van Persie pastilah menjadi perhatian besar bagi Manchester City karena ia telah mencetak gol di musim ini dan kekuatan utama di belakang Arsenal yang kuat. Dia mencetak gol sekali dalam pertandingan dengan chip yang luar biasa tetapi gol itu dianulir karena dia secara fraksional offside.

Pertandingan berakhir dengan Manchester City mengalahkan Arsenal 1-0 dari gol oleh David Silva yang diciptakan oleh brilian melalui bola oleh mantan pemain Arsenal, Samir Nasri, untuk menempatkan Mario Balotelli dalam posisi yang sangat baik untuk dimasukkan ke dalam serangan pembunuh yang penjaga hampir tidak bisa menunda dan David Silva lebih dari senang untuk mengumpulkan hasil. Dalam waktu tambahan, Thomas Vermaelen datang sangat dekat dua kali dengan tembakan jarak jauh tetapi Joe Hart sama dengan tugas itu.

Tottenham memenangkan pertandingan mereka melawan Sunderland 1-0 untuk naik ke posisi ketiga saat Chelsea kehilangan dua poin sehari sebelum melakukan undian. Itu Roman Pavlyuchenko yang mencetak satu-satunya gol untuk Tottenham dari umpan brilian dari Van der Vaart. Penyelesaian oleh striker adalah tembakan yang ditempatkan dengan baik ke sudut gawang yang membuat penjaga gawang tidak berdaya dan memungkinkan timnya untuk mengamankan kemenangan kandang keenam mereka.

Pertandingan antara Liverpool dan Aston Villa berakhir di Liverpool dengan kemenangan 2-0 dari gol oleh Bellamy dan Skrtel. Penghitungan akhir bisa sangat mudah karena Liverpool menang dengan nyaman.

Itu adalah hari Minggu yang menarik dan mereka yang mengirimnya menonton sepak bola sangat senang dengan tampilan spektakuler sepakbola yang mereka saksikan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *