Kota pasar Altrincham – Cheshire terletak di Metropolitan Borough of Trafford di Inggris. The Trafford Metropolitan Borough adalah bagian dari Greater Manchester. Altrincham terletak 16 kilometer dari timur Warrington, 5 kilometer dari bagian barat daya Sale, dan 13 kilometer dari bagian barat daya kota Manchester. Lanskap di sekitar Altrincham relatif datar.

Didirikan pada tahun 1290, Altrincham pernah menjadi bagian dari Cheshire. Sekitar waktu ini, ekonomi Altrincham bergantung pada pertanian. Hingga hari ini, pertanian masih merupakan kegiatan utama komunitas Altrincham. Pasar yang didirikan pada 1290 masih digunakan. Pembangunan kanal Bridgewater membawa banyak pembangunan ke kota. Pertumbuhan populasi dan permukiman dimulai segera ketika pembangunan kanal dimulai pada 1765.

Pengenalan jalur kereta api pada tahun 1849 memberikan perluasan lebih lanjut, dan segera banyak industri mulai bertunas. Ekspansi tersebut menjangkau desa-desa di daerah terpencil Altrincham. The Dunham Massey Hall menjadi bagian dari Altrincham karena pembangunan meningkat. The Massey Hall telah berubah menjadi lokasi wisata dengan peningkatan ke status bangunan Grade 1. The Hall adalah bekas kediaman Earl of Stamford. Taman bermain rusa telah terintegrasi di dekat Aula.

Altrincham telah tumbuh menjadi kota besar, berkat jaringan jalan dan relnya. Kota ini dilayani oleh Metrolink, dan sebagian besar penduduknya adalah kelas menengah. Populasi kelas menengah terus meningkat sejak abad kesembilan belas. Kota ini memiliki sejumlah klub olahraga, yaitu Altrincham Football Club, Manchester Phoenix, dan Elite Ice Hockey Club.

Altrincham memiliki banyak makna historis. Adanya aktivitas manusia telah ditelusuri kembali ke zaman prasejarah. Arkeolog menemukan panah dari era Neolitik. Tempat ini adalah sumber yang kaya akan artefak sejarah, dengan banyak penemuan ditemukan di Dunham dan Trafford. Reruntuhan jalan Romawi yang melewati Broadheath telah ditemukan. Broadheath adalah lokasi di Altrincham. Setelah invasi Romawi sementara di Inggris pada abad ke-5, kota ini dikenal sebagai "Aldringeham". Ini diterjemahkan menjadi "wisma dari orang-orang Aldrere". Selama waktu ini, Inggris diperintah oleh Anglo-Saxon. Namanya telah berubah dari waktu ke waktu, tetapi pada akhir abad kesembilan belas, nama modern "Altrincham" sedang digunakan dipertukarkan dengan nama Altringham.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *